Hydraulic Breaker dan Pneumatic Rock Breaker

perbandingan hydraulic breaker dan pneumatic rock drill

Perbedaan Hydraulic Breaker dan Pneumatic Rock Breaker

Banyak alat pembongkaran yang bekerja dengan susunan mekanik seperti gas, udara, dan hidrolik. Maka dari itu kita bahas perbedaan hydraulic breaker dan pneumatic rock breaker. Juga Jajaran alat penghancur hydraulic breaker memiliki keunggulan dibandingkan palu gas dan udara dalam industri konstruksi.

hydraulic breaker menawarkan produktivitas yang lebih tinggi dalam hal kinerja, keserbagunaan, dan anggaran dibandingkan dengan gas dan udara. Sebagai alat pembongkaran berkualitas tinggi, alat ini memecah permukaan dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efektif bila dioperasikan oleh teknisi terlatih.

Saat ini ada banyak peningkatan inovasi dalam hydraulic breaker yang membuat alat ini bekerja jauh lebih efisien dari pada sebelumnya. Baik breaker hidraulik masih baru atau sudah lama digunakan, pasti akan tahan terhadap penggunaan yang intens untuk menghancurkan batu.

Hydraulic breaker itu alat yang serbaguna

Alat hydraulic breaker bersifat portabel dan dapat dengan mudah dibawa di tempat mobil bak terbuka atau truk. Dengan system hidrolik, perusahaan konstruksi dapat mengoperasikan dua alat sekaligus mulai dari excavator untuk mengeruk dan hydraulic breaker untuk menghancurkan bebatuan/objek.

Kontraktor juga dapat memilih dari lebih dari satu type hydraulic breaker, karena mereka dapat bekerja dari satu sumber daya. Tidak seperti pneumatic rock breaker yang menggunakan tekanan gas dan udara, palu hidraulik jauh lebih fleksibel dalam produktivitas.

Hemat Biaya dalam Jangka Panjang

Perusahaan konstruksi yang ingin menghemat uang atau mengurangi biaya dapat sangat diuntungkan dari hydraulic breaker. Karena hydraulic breaker memerlukan pelumas dan oli untuk dirawat, komponen internal tetap dilumasi, yang mengurangi jumlah perawatan. Semakin lama alat ini digunakan, semakin sedikit uang yang akan dihabiskan untuk peralatan. Alat jenis  hydraulic breaker cenderung bertahan lebih lama karena daya tahannya. Kontraktor juga menghemat biaya bahan bakar, ketika mereka memilih untuk beroperasi dengan hydraulic breaker. karena mereka adalah alat yang efisien yang berjalan pada mesin yang lebih kecil, yang menggunakan lebih sedikit bahan bakar.

Lebih Aman dalam Operasi

Alat penghancur tenaga gas dan udara seperti pneumatic rock breaker atau rock drill dapat menghasilkan karbon monoksida selama operasi, atau menyebabkan debu naik ke udara. Dengan hydraulic breaker, debu dan karbon monoksida tidak pernah jadi mengkhawatirkan. Alat seperti pneumatic rock breaker atau rock drill akan mengeluarkan udara dan suara bising yang cukup keras selama beroperasi, yang memengaruhi pendengaran pekerja dan lingkungan di sekitar, serta operator. Perusahaan konstruksi wajib melindungi teknisi mereka dari kerusakan telinga saat mereka beroperasi dengan hydraulic breaker yang lebih tenang. Alat hidraulik juga lebih mudah dibawa karena bobotnya lebih ringan, yang membantu ergonomis.

Performa Terbaik

Dalam kondisi di bawah suhu nol, alat penghancur bertenaga gas dan udara seperti pneumatic jack drill atau rock drill dapat membeku dan menyebabkan ganguan operasional saat digunakan. hydraulic breaker dapat berfungsi dan digunakan sepanjang tahun walaupun di iklim cuaca panas dan dingin, serta dapat beroperasi dalam kondisi basah dengan sistem silent. Dari segi daya, alat hydraulic breaker melebihi jumlah daya yang dihasilkan pada alat penghancur berbahan gas atau udara seperti rock drill atau jackleg drill. Minyak berkompresi tinggi mentransfer jumlah energi yang lebih tinggi, yang menunjukkan lebih banyak kekuatan dalam paket yang lebih kecil.

Selalu ada Solusi

Penting untuk menemukan perusahaan yang tepat khusus berspesialisasi dibidang hydraulic breaker dan juga dalam hal suku cadang, perbaikan, dan after sales yang baik. Kami di PT. Jindi Material Indonesia adalah jawaban Anda sebagai Supplier hydraulic breaker. Team professional kami akan memberikan saran dan juga masukan untuk anda, agar setiap hydraulic breaker yang telah.